Logan (2017) DVDRiP - 700MB

Sinopsis / Alur Cerita Film Logan (2017)

Film Logan ini akan berlatar belakang di tahun 2024, sesudah kejadian di film X-Men: Days of Future Past. Seorang Logan kini semakin menua dan kekuatan penyembuhannya juga sudah semakin memudar. Para anggota X-Men lainnya kini sudah tiada, dan para mutan yang tersisa kini menjadi buruann Nathaniel Essex bersama Reaversnya, yakni sekelompok cyborg jahat. 

Bersama Professor Charles Xavier yang semakin hari semakin lemah, ia juga terserang Alzheimer. Logan berusaha melawan kekuatan jahat tersebut, dan harus menyelamatkan seorang perempuan, bernama Laura (kloningan wanita Logan). Akankah Logan berhasil menyelamatkan gadis tersebut? Kita tunggu saja filmnya tayang dibioskop.

Review Film Logan (2017)

Di film ini akan menjadi penampilan terakhir bagi Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine. Setelah beberapa kali muncul dalam film X-Men terkecuali di film Deadpool. Namun Jackman, juga menyatakan berharap bahwa ia ingin memerankaan karakter Wolverine sampai ia meninggal.

Bryan Singer sang sutradara yang juga mengarahkan beberapa film X-Men termasuk yang terbaru, yakni X-Men: Apocalypse menegaskan bahwa karakter Nathaniel Essex alias Mister Sinister, akan tampill untuk kali pertama dalam film layarlebar melalui film ini.
Setelah resmi didaulat sebagai pemeran Logan/Wolverine, Hugh Jackman juga sempat meminta masukan dari beberapa fansnya di media sosial Twitter, tentang apaa yang ingin mereka toton di film X-Men terakhirnya tersebut. Jackman juga memposting sebuah foto teaser Wolverine sekaligus merilis video teaser dari film Logan yang berdurasi enam detik ditwitternya tersebut.

Selain itu juga, Dafne Keen yang didaulat memerankan tokoh utama Laura, adalah merupakan sosok aktris pendatang baru yang hanya mempunyai pengalaman akting di drama BBC, yang berjudul The Refugees, pada tahun 2014-2015 silam.

Dihimpun dari sebuah sumber, Logan diproduksi dengan memakan anggaran yang cukup besar, yakni mencapai $127 juta AS, dan dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 3 Maret 2017.


Detail Cast & Crew Film Logan (2017)

Judul : Logan a.k.a Wolverine 3
Genre : Action, dan Sci-Fi
Sutradara : James Mangold
Produser : Lauren Shuler Donner, Hutch Parker, dan Simon Kinberg
Penulis Skenario : David James Kelly, dan Michael Green
Produksi : Marvel Entertainment, dan 20th Century Fox
Rilis : 3 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Hugh Jackman sebagai James Howlet / Logan / Wolverine
Patrick Stewart sebagai Charles Xavier / Professor X
Richard E. Grant sebagai Dr. Zander Rice
Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce
Stephen Merchant sebagai Caliban
Dafne Keen sebagai Laura / X-23
Eriq La Salle
Elise Neal


Download Link


EmoticonEmoticon