Black Site Delta (2017) 720p WEB-DL - 800MB

Cast :
Cam Gigandet as Jake
Teri Reeves as Vasquez
Jeremy Sande as Tentara bayaran
Sherri eakin Scarlet
Benjamin Charles Watson as Simms
Casey Hendershot as Hudson
Michael Randall Tentara bayaran
Courtney Compton as Jeni
Danny Cosmo
Arash Mokhtar
Noah Cook
Curtis Nichouls 
Chris Bosarge as Franklin

Plot

Film Black Site Delta merupakan sebuah film Hollywood yang bergenre Action. Film ini disutradarai oleh Jesse Gustafson, untuk penulis naskah cerita film ini diskenario ole Rick Benattar, Guy Stevenson.
Film Black Site Delta akan di perani aktor dan artis, yang akan hadir seperti Cam Gigandet, Teri Reeves, Jeremy Sande, Sherri Eakin, Benjamin Charles Watson, Casey Hendershot, dan Michael Randall. Film ini akan dinaungi rumah produksi Benattar/ Thomas Productions, Base Film Productions, dan bekerjasama dengan Kappa Stuidos, rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 05 Mei 2017 (USA).

Sinopsis Film

Film  Black Site Delta akan menceritakan tentang Kapten Aeren Pierce dan bersama Delta Force Echo Squad yang dikirim untuk menyelidiki sebuah bunker senjata di negara Irak. Mereka didampingi oleh kepala tim sains elit bernama Dokter Noa Weis. Bunker adalah yang penuh dengan manusia bermutasi dan satwa liar yang dibuat oleh kristal alien.
Kristal ini melumpuhkan Pierce dan memaksa skuad untuk mundur, salah satu anggota skuad yang tinggal selama retret. Tiga tahun kemudian, misi berat bersenjata telah mengambil kontrol dari area 51 dan daerah yang disekitarnya, dengan pecahnya makhluk asing identik yang ditemui di Irak. Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan ditayangkan perdana tanggal 05 Mei 2017 (USA).

Download Link

Openload  | Clicknupload | Uptobox | Turbobit | 1Fichier

 



EmoticonEmoticon