Pull My Tongue v1.1.1 Mod Apk

Pull My Tongue v1.1.1 Mod Apk adalah sebuah game teka-teki terbaru yang akan membantu anda untuk mengasah otak dan pikiran anda. Game yang satu ini mempunyai grafik yang cukup bagus dan pastinya gameplay yang sangat menghibur. Anda akan bermain dengan seekor bunglon dengan lidah yang sangat panjang yang harus anda gunakan untuk menangkap seluruh bintang yang ada di setiap level. Walaupun game Pull My Tongue Mod Apk ini terlihat sangat mudah, tetapi saya yakin anda tidak akan dapat menyelesaikan seluruh misi yang ada dengan gampangnya.
Di dalam game Pull My Tongue Mod Apk ini terdapat 5 dunia dengan 90 level yang harus anda selesaikan. Setiap anda beralih ke level selanjutnya maka tantangan yang harus di selesaikan juga semakin rumit. Jadi dapat dipastikan jika anda tidak akan merasa bosan untuk memainkan game Pull My Tongue Mod Apk ini.
Disini kami membagikan versi pro dari game Pull My Tongue Mod Apk ini, jadi anda tidak akan mendapati iklan yang mengganggu ketika sedang serius memainkan game yang satu ini.
Features
  • 5 worlds with 90 levels
  • Cute and cuddly character
  • Deliciously unique tongue physics (yes there is such a thing)
  • Never before seen gameplay and puzzles
  • Feed the hungry chameleon by pulling his tongue through a series of puzzles!

Download Link
Google Drive




EmoticonEmoticon