Lightning Launcher v14a2 (r2608) Apk

Lightning Launcher v14a2 (r2608) Apk adalah aplikasi android yang khusus dibuat bagi anda yang mengingkna launcher yang ringan tetap memiliki tampilan yang elegan dan dinamis. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mengubah tampilan hp android anda secara keseluruhan agar tampak lebih keren, tetapi tidak memberatkan kinerja memori di hp android anda. Lightning Launcher Apk ini dianggap sebagai salah satu launcher yang paling ringan hingga saat ini.
Dengan berbagai macam fitur dan pengaturan tema yang sangat lengkap, membuat aplikasi Lightning Launcher Apk ini banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Anda dapat mengatur sendiri tata letak setiap icon pada homescreen dan juga icon aplikasi di dalamnya. Berbagai macam wallpaper keren dengan kualitas HD juga akan anda dapatkan dengan gratis di dalam aplikasi Lightning Launcher Apk ini.
Features
  • Enhanced app drawer, with the ability to create folders, hide apps, change the style in all ways, view running apps, most frequently used, recently installed, direct shortcuts to kill or uninstall apps… and more !
  • Support for configuring up to 100 distincts desktops, with customizable label and icon, for the purpose of managing multiple independant setups (personal, professional, for kids, etc.)
  • Built-in configurable messaging notifications (highly customizable badge for sms, missed calls, unread gmails)
  • App killer available from everywhere: long tap on an icon, select kill.
  • Built-in per desktop wallpaper, available in the app drawer too.
What’s in this version
  • Fix for some properties not being saved on some items (for instance pin mode on widget)
Required Android O/S : 2.0+

Download Link

Zippyshare 



EmoticonEmoticon